Toolbar Multifungsi Untuk Browser

Mau toolbar cantik untuk browser kamu ? Nech ada satu seperti yang saya gunakan, cantik dan menarik loh. dan yang paling penting, Multifungsi.
Pada toolbar ini terdapat tombol yang bisa langsung membuka halaman web yang kita inginkan sesuai yang setting yang kita konfigurasi. Seperti milik saya, toolbarnya saya tambahkan tombol Facebook, Twitter, Feeds, Halaman blog ini, Email dan search engine.
Setelah tombol tersebut kita letakkan disana, selanjutnya tinggal klik dan login, jadi setiap ada pemberitahuan baru, dari facebook misalnya, akan tampil angka jumlah pemberitahuan yang masuk ke facebook kita.
Yang menariknya lagi, selain bisa membuka halaman-halaman website tersebut, kita juga dapat menambahkan tombol-tombol untuk membuka aplikasi yang ada di komputer kita, seperti Ms. Word, Ms. Excel, Ms. Power Point, Notepad, Calculator dan lain-lain. Jadi kita tidak perlu repot-repot untuk membukanya dari tombol start komputer atau dari shortcut yang ada di desktop. Jadi bagi kamu-kamu yang sering ngenet sambil ngerjain paper, makalah ataupun tugas-tugas lainnya, kayaknya toolbar ini sangat cocok untuk efesiensi kerja kamu.
Gimana mau ga ?!! Klo mau nih saya kasih link downloadnya, Gratis, Free... dan tidak ada salahnya kan kalau kamu yang mendownload toolbar ini untuk mengucapkan "Terimakasih D-Viz".
Hahahahahaaaa..........
Ok, Silahkan Download Disini : Toolbar.Conduit.com






Oya, Untuk menginstall toolbar ini, setelah kamu klik link diatas, ntar akan muncul di tab baru, terus akan keluar pop-up dibagian atas, nah di bagian pojok kanan pop-upnya ada tombol yang bertulisan "allow", klik tombol tersebut, kemudian browser kamu akan mendownload toolbarnya. Setelah toolbarnya selesai didownload, restart komputer kamu. Selesai dan silahkan liat toolbar cantiknya.
Selamat Mencoba

0 Komentar:

Post a Comment