Without no question, Hosting Paling Murah

Ada yang berniat punya domain name sendiri ? Bingung cari web hosting yang murah. Nech saya berikan satu referensi.
Kali ini kita coba lihat website yang menyediakan layanan hosting. Saat ini sudah banyak sekali penyedia hosting yang menempelkan keyword, hosting murah, hosting sangat murah, dijamin murah dan sebagainya. Tapi saat kita melihat harga dari tiap paket yang ditawarkan, ternyata harganya masih berat bagi kita, apalagi bagi anak kos.
Nah, kali ini saya mau mereferensi salah satu penyedia layanan hosting yang jelas memberikan harga murah. Layanan hosting lokal dengan paket-paket hostingan yang dapat dijangkau oleh kita-kita yang hidupnya ngekos.
Neohoster namanya. Neohoster adalah penyedia layanan web hosting di Indonesia dengan harga super murah namun tetap berkualitas juara. Neohoster tetap berupaya mengedepankan kualitas pelayanan. Hosting murah tapi bukan murahan adalah komitmen mereka. Paket web hosting yang ditawarkan saat ini sudah disusun sedemikian rupa sesuai dengan kebutuhan pada umumnya saat ini.
Jadi bagi kamu yang selama ini pakai email dari domain name yahoo yang hostingnya pun di yahoo web hosting dan punya rencana migrasi, Neohoster adalah tempat yang tepat untuk mendapatkan layanan hosting yang murah meriah. Saya sendiri sudah menggunakan jasa mereka untuk website lembaga tempat saya bekerja. jika ada yang tertarik, silahkan langsung daftar disini : NEOHOSTER.COM

2 Komentar:

yes...
I still use this for my client website, www.disdikacehtimur.net and www.madyainsani.com

Post a Comment