Raih Emas, Tuntaskan Polemik Sepak Bola Nasional, Buktikan...!!!!

Luar biasa ! Bravo ! Dengan semangat dan kerja keras, Timnas Indonesia berhasil melaju ke babak final seagame tahun ini dan akan menghadapi Malaysia yang akan diselenggarakan di Stadion Gelora Bung Karno pada hari Senin, 21 November 2011 Pukul 19.00 WIB.
Hasil yang luar biasa diberikan oleh garuda muda dengan torehan  kali menang dan 1 kalah serta dengan catatan memasukkan 13 Gol kegawang lawan dan hanya kemasukan 2 gol. Prestasi ini diraih dengan pengorbanan dan kerja keras luar biasa dari seluruh pemain yang dipimpin oleh Andik Vermansyah.
The Black Tridente, Okto Maniani, Patric Wangai dan Titus Bonai kembali memancarkan kilauan mutiara hitam yang dulu pernah berkilau dimasa Rockey Poetiray tetapi kemudian dipendam dalam lemari politik dan rasisme serta diskriminasi terhadap daerah-daerah yang berada jauh dari ibukota.
Tahun ini, merekalah yang akan membuktikan dan menunjukkan kepada Indonesia, bahwa tanpa warna Indonesia tidak gemerlap. Tahun ini sebuah keyakinan dengan kerja keras dan pengorbanan mereka, Timnas akan kembali mengulang sejarah yang terjadi 20 tahun silam, 1991 dimana Indonesia berhasil menjadi juara umum seagame dan mendapatkan emas di cabang olah raga paling bergengsi sedunia, Sepak Bola.

0 Komentar:

Post a Comment