Google adsense - penghasilan tambahan untuk blogger

Apa itu Google AdSense
Google AdSense adalah suatu iklan yang didaftarkan pada google, tapi karena halamannya adalah terbatas, maka Google memberikan peluang kepada pemilik website untuk ikut memasang iklan tersebut dengan mendapatkan income yang diambilkan dari biaya iklan yang dipasang oleh pemasang iklan. Prosedurnya apabila anda berminat, lakukan pendaftaran dengan membuka website Google AdSense, setelah diterima maka Google akan memberikan script untuk ditambahkan pada website anda. Berikut ini penjelasan di halaman depan Google AdSense.

Tampilankan website anda dengan penuh potensi penghasilan.
Google AdSense adalah cara yang tercepat dan termudah untuk penerbit website semua ukuran (besar atau kecil) untuk menampilkan iklan Google yang sesuai dengan isi website-nya dan menghasilkan uang. Iklan yang ditamplkan dari google adsense ini sesuai dengan topic postingan atau keseluruhan website kita, atau sesuai pada karakteristik dan hoby dari pengunjung sesuai isi yang anda tunjukkan (di website). Anda akan punya jalan untuk menampilkan dan menambah isi website anda.
Ini juga suatu jalan untuk penerbit website untuk menyediakan pada web untuk Google adsense dan meletakkan pencari (search) untuk pengunjung, dan untuk mendapatkan uang dengan menampilkan iklan Google adsense pada pencari halaman website.


Berapa income yang didapat?
Masing-masing iklan nilainya berbeda-beda, maka setiap klik-pun berbeda-beda nilainya antaran $0.14 =Rp.1.000,-+ sd $2.00 bahkan ada yang lebih meski jarang. Mengapa demikian? Misalnya ada suatu kata kunci MLM, satu perusahaan MLM dengan nama A kepada Google berani membayar $0.50, sehingga apabila ada yang menuliskan kata kunci (key word) MLM tersebut yang muncul sebagai iklan pertama adalah perusahaan A tersebut, perusahaan MLM kedua dengan nama B misalnya ingin agar apabila yang menuliskan key word MLM yang muncul pertama adalah milik perusahaan B, maka ia berarti harus membayar lebih tinggi dari itu.
Dari Google ini banyak yang sudah mengumpulkan banyak dolar bahkan sampai menjadi jutawan dari Google Adsense ini. misalnya jonatan leger (http://www.adsensegold.com) sebulan bisa mendapatkan $40,000. Atau yang dari orang Indonesia http://bisnistips.com satu bulan bisa menggumpulkan $119.32. Semuanya itu gratis untuk mendaftar.
Tertarik ?
Langsung aja daftar Disini : www.google.com/adsense

0 Komentar:

Post a Comment