Beckham Belum kehilangan Kharismanya

Menyongsong bergulirnya pertandingan persahabatan yang mempertemukan Tim Indonesia Selection melawan juara Liga Amerika, LA Galaxy di Gelora Bung Karno 30/11 nanti, terdapat satu sosok yang saat ini masih belum kehilangan kharismanya, selain faktor wajah tampan yang membuat para wanita menjerit histeris, David Beckham juga masih piawai di lapangan dengan ikut berperan besar membawa LA Galaxy menjuarai MLS.
Kehadiran Tim LA Galaxy di Bandara Soekarno-Hatta, 28/11 membuat para pengunjung yang sebagian besar menanti kedatangan Beckham heboh dan menjerit histeris, apalagi orang pertama yang keuar dari Gate 2-D adalah sang idola tersebut.
Tim kaliber dari Amerika yang dihuni beberapa pemain top dunia lainnya seperti Landon Donovan dan Robbie Keane ini akan dijamu oleh Tim Indonesia Selection yang diracik oleh Coach Rahmad Darmawan yang turut memasukkan sebanyak 11 orang Timnas U-23 yang berlaga di Ajang Sea Game.
Untuk melengkapi komposisi tim, Rahmad Darmawan juga menyisipkan beberapa pemain senior seperti Boaz Salosa, Bambang Pamungkas dan Cristian "El-Loco" Gonzalez.

0 Komentar:

Post a Comment