Timnas Kalah, Supporter Tunjukkan Egonya

Tim Garuda Muda gagal mendulang emas setelah kalah lewat adu penalti dari Malaysia pada pertandingan Final Sepak bola Sea Game di Stadion Gelora Bung Karno Senin, 21/11. Pertandingan yang dalam waktu normal berakhir dengan skor imbang 1-1 ini akhirnya harus dituntaskan lewat adu penalti. Kerja keras Egi cs telah menunjukkan kerja keras dan semangat yang luar biasa dengan menciptakan beberapa peluang emas, namun keberuntungan belum berada dikubu para pemain masa depan indonesia ini.
Hal yang sangat disayangkan adalah sikap para suporter yang mencerminkan egoisme yang sangat tinggi. Mereka langsung meninggalkan stadion sesaat setelah pertandingan usai. Sangat bertolak belakang dari apa yang mereka perlihatkan saat Timnas memenangkan pertndingan-pertandingan sebelumnya. Seharusnya mereka mampu memperlihatkan sedikit respon positif kepada para pemain yang telah bekerja keras dilapangan dan tetap memberikan semangat dengan sedikit tepuk tangan sebagai tanda respect untuk mereka. Inilah penyakit masyarakat kita, Senang disaat senang tetapi tidak mau tau saat sedang dalam keterpurukan. Tidak mau tau dan tidak mau menghargai kerja keras orang lain jika hasilnya kurang memuaskan.
Come on man... Show Respect for them... Keep give some spirit.
Bravo Timnas Indonesia, Terimakasih atas perjuangan kalian. Tetap Semangat. Kerja keras kalian akan menghasilkan suatu kebanggaan yang bisa membungkam keegoisan supporter yang meninggalkan kalian saat kalah.
Peace, Love and Bif Respect from me.......!!!!

0 Komentar:

Post a Comment