Surat Tentang Nanggroe.Com ?!!!


Maaf Sebelumnya,,,,
saya cuma seseorang yang masih belajar masalah dunia maya...
pertanyaan saya...
Nanggroe.Com developernya dari pemerintahan Aceh ya ?
Kalau iya, nanggroe.com ini apa memang serius eksistensinya?
kenapa tidak dioptimalkan webnya?
kenapa masih banyak tulisan "Server not found"
terus kenapa halaman "About" tidak menjelaskan tentang website ini, malah mendefinisikan arti kata "nanggroe" dan deskripsi singkat kedudukan pemerintahan dan dewan Aceh ?????????????

Terus kenapa tidak ada halaman kontak / contact us / hubungi kami yang seharusnya memperjelas alamat dari developer website ini.
yang ngurusnya terorganisir ga nech?

Dengan membangun halaman komunitas yang betul2 komunitas....terorganisir..dan berguna bagi semua orang khususnya pemuda Aceh...merupakan suatu potensi besar dalam mempersatukan pemuda aceh, contoh seperti facebook ,twitter, Googgle+, Myspace dan lain-lain yang mampu mengumpulkan pemuda dari seluruh dunia.

Data yang saya temukan, website ini udah berumur lebih dari 4 tahun dan akan expired mei 2012.. ya kan?
4 tahun tanpa ada optimalisasi ?
cuma dapat 12,949,758 Alexa rank ????
tidak ada bahan apapun yang bisa dijadikan point utamanya....
blog saya yang baru berusia 3 bulan lebi sudah dapat 6jutaan alexa tank dan 1 pagerank google.

Padahal Website ini sangat potensial website ini minimal bisa memberikan pekerjaan minimal untuk 20 orang pengangguran dari segala pendidikan dan maksimal jutaan pekerjaan bagi pengangguran aceh.

Coba pelajari tentang kaskus.us, koprol.com dan beberapa situs komunitas lainnya. Sangat-sangat bermanfaat bagi komunitas pemuda. bahkan banyak anak aceh apalagi mahasiswa yang ikut ambil bagian disitu.

Please,,, ini salah satu jalan yang dapat mengembangkan dan memajukan pemuda aceh, mempersatukan pemuda aceh, memperlihatkan kemajuan teknologi aceh.

Please... dimaksimalkan apa yang sudah dibangun.

(Permintaan dari seseorang yang baru belajar tentang dunia maya dan ingin pembangunan diaceh betul-betul sukses khususnya dibindang teknology dan dimulai dari pemuda yang merupakan generasi penerus ACEH)

0 Komentar:

Post a Comment