Wow...Cannavaro dan Pires Mau ke Indonesia....

Fabio cannavaro yang selalu menjadi bek andalan dibeberapa klub yang pernah dibelanya dan negara italia serta Robert Pires yang pernah menjadi salah satu pilar inti Arsenal dan perancis akan hadir di bumi Indonesia. Hmmm... semakin tenar saja dunia sepak bola indonesia sampai beberapa bintang dunia berdatangan setelah sebelumnya David Beckham cs bertamu menjamu timnas selection. Kali ini 2 bintang yang namanya selalu diperhitungkan di sepak bola internasional ini akan ikut serta dalam pertandingan yang bertajuk 'Showbol' pada tanggal 24-25 Februari 2012 di Istora Senayan, Jakarta. Selain kedua pemain bintang tersebut, akan hadir pula mantan pemain timnas Brazil, Denilson dan Ambassador Showbol, Djalminha.

Laga tersebut diprakarsai oleh MorStar Indonesia. Event pada tahun 2012 ini akan memberikan suatu pengalaman yang luar biasa, dengan format indoor yang terinspirasi dari pertandingan Indoor Football yang sangat terkenal di wilayah Amerika Latin. Dalam pertandingan ini akan dibagi dua tim yaitu Samba and friends dan Eropa friends.

Selain pertandingan, acara yang akan disiarkan salah satu stasiun televisi swasta ini akan mengadakan coach clinic yang akan diselenggarakan di Stadion Gelora Bung Karno Senayan serta games-games menarik lainnya.
 
Gelaran ini juga menambah semangat pra Euro 2012 yang akan digelar juni nanti. RCTI sebagai broadcasting partner dari euro 2012 juga akan menampilkan pertandingan sepak bola indoor ini secara langsung. So, bagi pecinta sepak bola, khususnya yang doyan main futsal, jangan sampai terlewatkan. Salam Olah Raga..he,,he... :)

0 Komentar:

Post a Comment