Dibayar Dengan Menulis Review

Setelah sebelumnya didalam postingan Google Adsen, Penghasilan Tambahan Untuk Blogger saya jelaskan masalah program pencari uang berbentu iklan google adsense, sekarang informasikan tentang Program Paid Review dimana program ini akan membayar kita dari tulisan yang sifatnya mereview apa yang diminta oleh pelanggan. Ada beberapa banyak sekali website yang memberikan layanan ini, akan tetapi saya akan memberikan informasi beberapa diantaranya, yang kebetulan saya juga ikut berpartisipasi.. he,,he,....
berikut ini adalah beberapa program Paid Review :
Disini, setelah kita mendaftarkan blog kita dan disetujui, selanjutnya kita menunggu job yang akan diberikan kepada kita. Bayarannya lumayan bro... saya pernahdapat $7 tuk 1 review. 
bagi yang berminat, ini linknya : Blogsvertise.com

Prinsip kerjanya sama dengan yang diatas, hanya saja kita harus mencari sendiri iklan/review yang ingin kita kerjakan. Banyak sekali iklan yang bisa kita BID atau bisa dikatakan kita mengirim permintaan kepada client. Tetapi semua job yang ada memiliki syarat khusus untuk spesifikasi web/blog yang dapat ikut dalam rebutan job ini seperti syarat rangking alexa dan link popularity.
BTW klo kamu udah punya alexa rank yang tinggi, ikutan terus... rata-rata per jobnya kita dibayar $3 dan ada ratusan job yang bisa kita pilih.
Nih linknya : buyblogreviews.com


Yang ini sama seperti buyblogreview diatas. jadi ga perlu dijelasin panjang lebar lagi kan... hahahahahahahaaa....
Nih Linknya : Sponsoredreviews.com

Untuk mempermudah pembayaran/withdraw kita harus memiliki account paypal.  Dipostingan terdahulu saya juga sudah jelaskan tentang apa itu paypal, coba dilihat lagi disini.Jadi jangan lupa,,, sebelum kamu mendaftar, buat dulu rekening paypal, di paypal.com. Ni saya kasih link langsung untuk buka rekening paypal di paypal.com.

0 Komentar:

Post a Comment